Alur

Semua ini adalah tentang rasa fakta dan khayal ku!

Kusarankan padamu untuk

STOP !
membaca halaman ini, menutup ini dan memaki ku jika kau memang seorang yang ”bukanku”.

Seperti banyak halaman sebuah tulisan yang ku baca, penceritaan awal tentang ku akan dimulai dari aku adalah..

Tapi ini dunia ku dan ini halamanku dimana aku bisaberlari, melompat dan melompat sambil berlari.

Ceritakan padaku apa itu awan putih, ceritakan padaku bagaimana indahnya bintang! Karena aku tak ingat bagaimana indahnya mereka...

Selasa, Desember 29

360'

Aku mencari atau berlari,,, tak dapat kuartikan langkahku.
Ku berlalu dan menahan mundur ku tapi tak pernah ku menolak tuk berdiam dan menatap sangat lama kebelakang bahkan untuk meraih dan menggapai apa yang telah hatiku katakan untuk ku tinggalkan dan untuk bisa ku lupakan seperti alat bantu yang kupakai tuk belajar berjalan ketika masih balita. Sekalipun kuingat hanyalah kenangan yang harus menjadi manis tanpa rasa lain.
Kutatap dari kejauhan apa yang hasrat hati mengharusakan kugapai, bagi pikiran ini harus tak ada sesal tetapi alat perasa ku tak mungkin berbohong. Sesal tetaplah rasa sesal yang pasti akan mengganjal, yang bisa kulakukan hanya berpura-pura tak ada rasa kesal... dan berteriak dalam hati. SIALAN!!
Ku menghindar dan menjauh dari apa yang hatiku katakan telah kutinggalkan, ku heran perjalalan pelarianku selalu berakhir pada rasa yang sama walau masa dan tempat yang berbeda... apa yang telah kulakukan,, bukankah aku telah melangkah, mengapa bagaikan diam ditempat dan hanya berputar pada poros yang sama. 360’ pelarian paling jauh pun hanya akan membuatku berada di situasi yang sama.
Memang langkah kakiku kedepan bukanlah kebelakang tetapi bola mataku menjelalat semua isi ruang mencari yang rasaku rasakan telah hilang. Tak pernah berhenti, memaksa sesuatu nampak sama dengan apa yang kucari. Menjijikan sekali, aku geli.


17-7-08

Tidak ada komentar: