Alur

Semua ini adalah tentang rasa fakta dan khayal ku!

Kusarankan padamu untuk

STOP !
membaca halaman ini, menutup ini dan memaki ku jika kau memang seorang yang ”bukanku”.

Seperti banyak halaman sebuah tulisan yang ku baca, penceritaan awal tentang ku akan dimulai dari aku adalah..

Tapi ini dunia ku dan ini halamanku dimana aku bisaberlari, melompat dan melompat sambil berlari.

Ceritakan padaku apa itu awan putih, ceritakan padaku bagaimana indahnya bintang! Karena aku tak ingat bagaimana indahnya mereka...

Selasa, Desember 29

Tepian Hijau

Apakah kamu tau rasanya saat tiada?
Bukan jiwa tetapi hal yang indah,, bukan tentang kematian se lazimnya, tapi hal indah.

Saat ini ingin ku berlari ketepian hijau tuk lepas semua,, mengapa ada keraguan?
Aku tak tau ..

Ingin ku menutup mata dan telinga ku,, juga mendiamkan kerja bibir ini... sepi agar aku tau apa yang sebenarnya terjadi..

Boneka, semua ini nampak seperti patung,, arca tak bergerak, lalu hoah...
Bagai ada jiwa lain.. tak pernah terlihat...

Hmmm... alur apa yang akan bisa membuat ku terbawa ketepian,, angin ini begitu ringan
Sepertinya tak akan sanggup.
Bobotku terasa menyusahkan...
GILA!!

Saraf tak waras ini sedang kacau meracau... tepian... tepian... hijau....
Oase.. angin...............

08-10-08

Tidak ada komentar: