Alur

Semua ini adalah tentang rasa fakta dan khayal ku!

Kusarankan padamu untuk

STOP !
membaca halaman ini, menutup ini dan memaki ku jika kau memang seorang yang ”bukanku”.

Seperti banyak halaman sebuah tulisan yang ku baca, penceritaan awal tentang ku akan dimulai dari aku adalah..

Tapi ini dunia ku dan ini halamanku dimana aku bisaberlari, melompat dan melompat sambil berlari.

Ceritakan padaku apa itu awan putih, ceritakan padaku bagaimana indahnya bintang! Karena aku tak ingat bagaimana indahnya mereka...

Selasa, Desember 29

warna-warni mari menari



 Ketika titik air itu jatuh dan mendarat mengiring loncatan dan gelak tawa kaki kecil yang bersiap berlari mengejar rintikan dan hantamannya ke kulit.. basuh hingga sejuk, terus menusuk dalam dan semakin dalam.
Hempasan matahari tak terlihat, tenggelam dalam abu yang memutih perlahan memuntahkan semua isinya.
Nyaman dalam diam, pipi bergelembung…
Senangnya sembunyikan air mata di rintikan basah ini, tersembunyi dengan aman.
Ada harapan agar benar-benar bulir air yang menyusup itu tak terlihat tapi jauh dilubuk hati terdalam hasrat ingin yah... hasrat riang ingin agar sepasang mata sibuk mengikuti gerak ini!
Sepasang mata yang usik dan menyenangkan membawa abu berganti warna-warni..
Setelah basah ini adakan jalur lengkung ceria itu, tenagaku yang akan kumakan perlahan hingga basah kembali datang.
Dimana sepasang bola mata itu, belum jua kunjung kutengok sudutnya...
Masih kosong!!!!!
Biarlah mari menari bersamaku sembunyikan bulir yang menyusup ini, lihat!!
Aku tetap membuat lengkungan di wajah kan?
Warna-warni temani aku menari, sejuk terus sejuk, sampai dingin mulai merajuk..
Tunggu jangan kau datangkan yang tak kuinginkan, ku masih ingin menunggu sepasang mata itu, yang datangkan lengkungan... ayolah??
Jika tidak aku masih belum menyerah, tunggulah aku kan ada mengejar kau basah, menantimu ya menanti mu..................

Untuk sahabatku, Kamu Yang ber ANGKA..
Gie
04 nov 2008 

Tidak ada komentar: