Alur

Semua ini adalah tentang rasa fakta dan khayal ku!

Kusarankan padamu untuk

STOP !
membaca halaman ini, menutup ini dan memaki ku jika kau memang seorang yang ”bukanku”.

Seperti banyak halaman sebuah tulisan yang ku baca, penceritaan awal tentang ku akan dimulai dari aku adalah..

Tapi ini dunia ku dan ini halamanku dimana aku bisaberlari, melompat dan melompat sambil berlari.

Ceritakan padaku apa itu awan putih, ceritakan padaku bagaimana indahnya bintang! Karena aku tak ingat bagaimana indahnya mereka...

Selasa, Desember 29

Bintangku


Terasa adanya terang,, berpendarnya senyuman…
Apakah iya bintangku kini terlihat terang??

Apakah ini nyata? Ataukah mimpi yang kelak massa kan membangunkanku dengan air mata dan rasa nyeri di seluruh pusat perasaku hingga membuatku kembali rasakan jatuh dan terpuruk... kumohon tidak..

Izinkanlah Tuhan,, jika coklatku ini bisa selalu menjagaku dan membuatku tertidur di atas rusuk-rusuknya yang akan kulengkapi dengan diri ini...

Sudahkanlah jalanku yang abu,, biarkan coklatku membawa pelangi di jalanku..
Agar kotak rasaku tak kembali menggantung kunci dan berdebu...

Aku ingin,, dan tetap ingin... semoga saja...................





ILO........................................................................................................................................

Kartika 2008-10-14

7 komentar:

Jati Wirachmat mengatakan...

yaph .. sebeLumnya saya minta izin bLog kamu udh saya Link ya di http://airbening21.blogspot.com sip ..
ngebaca smua2 coretan Anggie saya seperti msuk di lorong waktu, banyak de Javu yg saya temui .. penuh teka teki dan bikin penasaran hehee .. yg saya bayangkan waktu kmu bikin coretan2 itu adaLah: maLem hening - setumpuk kegeLisahan - sekeping doa dan harapan ..

Jati Wirachmat mengatakan...

yaph .. sebeLumnya saya minta izin bLog kamu udh saya Link ya di http://airbening21.blogspot.com sip ..
ngebaca smua2 coretan Anggie saya seperti msuk di lorong waktu, banyak de Javu yg saya temui .. penuh teka teki dan bikin penasaran hehee .. yg saya bayangkan waktu kmu bikin coretan2 itu adaLah: maLem hening - setumpuk kegeLisahan - sekeping doa dan harapan ..

Alur Putri Uloly mengatakan...

hihihihi.. makasih Om.. hampir bener seh, tapi saya nulisnya bukan pas malam hari aja ko,, ada siang ama paginya juga :D
namanya juga Fantasi Khayal dan Fakta Om campur baur semuanya...

Anonim mengatakan...

harapan2 kecil,manis..mungkin perih, begitu banyak, berulang dan berulang hingga hilang.. namun tetap hadir mengisi ruang...
seperti nada-nada asing pada sisa-sisa mimpi yang berkepanjangan

Alur Putri Uloly mengatakan...

anonim..ini siapa?? thx buat komennnya :D
komennya dalem bener,, pernah merasa kaya gini??
wuih.. ini ada sekuelnya.. kalo berminat komen lagi yups

Anonim mengatakan...

- Siapa yah?
- Jawabnya : ya satu orang yg pernah merasa hal serupa ;D.kalo ga pernah merasa ngapain juga nulis2 kaya gitu.

ehm..

...dilengkapi..., seperti nada-nada asing yang samar terdengar pada sisa-sisa mimpi yang berkepanjangan. *_*


.selamat malam.

Alur Putri Uloly mengatakan...

@anonim satu orang yg saya kenal cara nulisnya kaya gini.. hohoho
yasudalah..
komen ke jawaban yg terlambat dounk/bintangku 2,, :D thx